5 Villa Murah di Jogja Untuk Rombongan Update 2024

by

Jogjabay.id

villa murah di Jogja untuk rombongan

Jogjabay.id – Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang paling diminati di Indonesia, baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain wisata alam dan budaya, Jogja juga memiliki banyak pilihan villa yang cocok untuk menginap bersama rombongan. Bagi Anda yang sedang mencari villa murah di Jogja untuk rombongan, berikut beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pilihan:

Beberapa villa murah di Jogja untuk rombongan

1. Villa Pamularsih

villa murah di Jogja untuk rombongan
Villa Pamularsih

Ini adalah salah satu villa murah di Jogja untuk rombongan yang saya rekomendasikan. Villa Pamularsih Jogjakarta berlokasi di Jl. Nangka III No. 8, Pandowoharjo, Sleman, Jogjakarta. Villa ini menawarkan hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat tamu merasa seperti berada di rumah sendiri. Villa Pamularsih Jogjakarta cocok untuk keluarga atau rombongan yang ingin menikmati liburan yang santai dan tenang di Jogjakarta.

Villa Pamularsih Jogjakarta memiliki harga sewa yang terjangkau, mulai dari Rp 1.800.000 per malam untuk kapasitas maksimal 10 orang. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 10 orang. Villa ini memiliki 4 kamar tidur yang luas dan dilengkapi dengan AC, 3 kamar mandi dengan shower dan air panas, serta ruang tamu dan dapur yang lengkap dengan peralatan masak dan makan.

Tamu yang menginap di Villa Pamularsih Jogjakarta juga dapat menikmati fasilitas kolam renang pribadi yang cukup luas, kses internet Wi-Fi gratis, TV LED 42 inch, dan DVD player. Villa ini juga menyediakan berbagai macam permainan seperti dart, bilyar, dan bawaan lainnya yang dapat digunakan untuk mengisi waktu luang.

Baca juga:  7 Penginapan di Jogja Untuk Pasangan yang Belum Menikah

2. Villa Omah Pari

villa murah di Jogja untuk rombongan
Villa Omah

Villa murah di Jogja untuk rombongan yang kedua adalah Villa Omah. Villa Omah Pari adalah sebuah villa yang terletak di Jalan Parangtritis KM 8,5, Yogyakarta. Villa ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman, cocok untuk keluarga atau rombongan yang ingin menghabiskan waktu bersama di Jogja.

Villa ini memiliki harga sewa sekitar 1,5 juta rupiah per malam. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang lengkap, seperti 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan taman yang luas. Tidak hanya itu, villa ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang cukup besar dan kursi santai untuk bersantai di sekitar kolam.

Selain fasilitas yang lengkap, villa ini juga menyediakan layanan kamar bersih setiap hari, sehingga pengunjung dapat menikmati liburan dengan nyaman dan tenang. Villa Omah Pari juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, sehingga pengunjung dapat tetap terhubung dengan keluarga dan teman selama menginap di villa ini.

3. Villa Bukit Indah

villa murah di Jogja untuk rombongan
Villa Bukit Indah

Villa murah di Jogja untuk rombongan yang lain adalah Villa Bukit Indah. Villa Bukit Indah adalah villa yang terletak di kawasan wisata Kaliurang, Yogyakarta. Villa ini menyajikan pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk dan segar, cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman. Villa Bukit Indah menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap untuk menginap, termasuk kolam renang dan taman yang luas.

Harga sewa per malam di Villa Bukit Indah bervariasi tergantung pada jenis kamar dan jumlah tamu yang menginap. Untuk kamar tipe standard, harga sewa mulai dari Rp 750.000 per malam, sedangkan untuk kamar tipe deluxe, harga sewa mulai dari Rp 1.250.000 per malam. Villa Bukit Indah juga menyediakan paket penginapan untuk tamu yang ingin menginap lebih dari satu malam.

Baca juga:  10 Penginapan Murah di Jogja Dibawah 100 Ribuan

Fasilitas yang disediakan oleh Villa Bukit Indah antara lain kolam renang, taman, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Villa ini dilengkapi dengan peralatan dapur dan perlengkapan mandi seperti handuk dan sabun. Selain itu, villa ini juga menyediakan sarapan pagi dan layanan kebersihan harian.

Alamat Villa Bukit Indah berada di Jl. Pakem – Turi Km 4,5, Kec. Sleman, Yogyakarta. Villa ini dapat diakses dengan mudah dari pusat kota Yogyakarta dan berbagai tempat wisata populer seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur, dan Kaliurang. 

4. Villa Padi

villa murah di Jogja untuk rombongan
Villa Padi

Villa ini terletak di kawasan Parangtritis, dekat dengan pantai Parangtritis. Dengan nuansa alam yang asri, Villa Padi menawarkan 3 kamar tidur dengan kapasitas maksimal 9 orang. Selain itu, villa ini juga memiliki kolam renang, dapur lengkap, dan area taman yang luas. Ini adalah salah satu villa murah di Jogja untuk rombongan yang bisa saya rekomendasikan..

5. Villa Pakem

villa murah di Jogja untuk rombongan
Villa Pakem

Villa ini terletak di daerah Pakem, dekat dengan objek wisata Kaliurang dan Ullen Sentalu Museum. Villa Pakem menyediakan 4 kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang. Selain itu, villa ini juga dilengkapi dengan kolam renang, dapur lengkap, dan ruang tamu yang luas.

Itulah daftar villa murah di Jogja untuk rombongan yang direkomendasikan untuk Anda dan teman-teman atau keluarga.

Keuntungan Menginap di Villa

Menginap di villa menjadi pilihan yang semakin populer di kalangan wisatawan yang ingin merasakan pengalaman menginap yang lebih intim dan eksklusif daripada menginap di hotel. Berikut adalah beberapa keuntungan menginap di villa:

Privasi yang lebih besar

Salah satu keuntungan utama dari menginap di villa adalah privasi yang lebih besar. Villa biasanya memiliki dinding dan pagar yang tinggi sehingga tamu tidak akan terganggu oleh keramaian di sekitar tempat menginap. Selain itu, biasanya tidak ada pengunjung lain selain tamu yang menginap di villa tersebut, sehingga tamu dapat menikmati waktu bersama teman dan keluarga tanpa adanya gangguan dari tamu lain.

Baca juga:  10 Hotel Dengan Private Pool di Jogja yang Populer Saat Ini

Fasilitas yang lebih lengkap

Villa biasanya dilengkapi dengan fasilitas yang lebih lengkap daripada hotel, seperti kolam renang pribadi, ruang tamu yang luas, dapur, taman, dan teras. Dengan fasilitas ini, tamu dapat merasa lebih nyaman dan leluasa untuk menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Harga yang lebih terjangkau

Menginap di villa seringkali lebih terjangkau daripada menginap di hotel, terutama jika rombongan tamu lebih dari 4 orang. Biaya yang harus dibayarkan biasanya dihitung berdasarkan jumlah tamu, sehingga bisa lebih hemat jika dibandingkan dengan biaya menginap di hotel dengan jumlah kamar yang sama.

Pengalaman yang lebih autentik

Menginap di villa juga dapat memberikan pengalaman yang lebih autentik dalam merasakan budaya dan lingkungan setempat. Banyak villa yang dibangun dengan arsitektur khas daerah atau menggunakan bahan-bahan lokal, sehingga tamu dapat merasakan keunikan dan keindahan arsitektur setempat.

Pilihan lokasi yang lebih fleksibel

Seringkali villa terletak di lokasi yang lebih terpencil atau jauh dari keramaian, sehingga tamu dapat menikmati suasana yang tenang dan damai. Namun, beberapa villa juga terletak di pusat kota atau dekat dengan tempat wisata populer. Dengan pilihan lokasi yang lebih fleksibel ini, tamu dapat menentukan pilihan menginap yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Kesimpulan

Menginap di villa dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih memuaskan daripada menginap di hotel. Dengan privasi yang lebih besar, fasilitas yang lebih lengkap, harga yang lebih terjangkau, pengalaman yang lebih autentik, dan pilihan lokasi yang lebih fleksibel, villa menjadi alternatif yang menarik bagi wisatawan yang ingin merasakan pengalaman menginap yang lebih istimewa.

jogjabay

Jogjabay.id

Jogjabay.id merupakan official website resmi Jogja Bay Waterpark. Situs ini memberikan informasi & update terbaru seputar wisata di Yogyakarta dan daerah lain di Indonesia.

Artikel Terkait