7 Penginapan di Jogja Untuk Pasangan yang Belum Menikah

Jogjabay.id – Jogja adalah salah satu kota wisata paling populer di Indonesia. Selain keindahan alamnya, Jogja juga menawarkan berbagai atraksi budaya dan sejarah yang menarik. Tidak mengherankan jika Jogja menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi pasangan yang belum menikah. Apabila Anda mencari penginapan di Jogja untuk pasangan yang belum menikah, berikut adalah beberapa rekomendasi penginapan yang dapat dipertimbangkan.

Penginapan di Jogja Untuk Pasangan yang Belum Menikah

1. Kampoeng Djawa Hotel

penginapan di jogja untuk pasangan yang belum menikah
Kampoeng Djawa Hotel

Kampoeng Djawa Hotel adalah destinasi pertama penginapan di Jogja untuk pasangan yang belum menikah yang bisa Anda pertimbangkan. Hotel ini cukup populer di Yogyakarta. Hotel ini menawarkan suasana tradisional Jawa yang indah dan khas, serta fasilitas yang modern dan lengkap. Hotel ini memiliki kapasitas 21 kamar, yang terdiri dari berbagai tipe kamar, mulai dari deluxe hingga suite.

Salah satu keunggulan Kampoeng Djawa Hotel adalah adanya private pool di setiap tipe kamar. Hal ini memungkinkan tamu untuk menikmati waktu bersantai dan berenang secara pribadi dengan pasangan atau keluarga. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas umum seperti restoran, ruang pertemuan, dan spa.

Tarif per malam di Kampoeng Djawa Hotel Jogja bervariasi tergantung pada tipe kamar yang dipilih. Untuk kamar deluxe, tarif per malamnya mulai dari Rp. 1.500.000,-, sedangkan untuk kamar suite, tarifnya mulai dari Rp. 2.000.000,-. Namun, harga tersebut bisa berubah tergantung pada waktu kunjungan dan ketersediaan kamar.

2. Dusun Jogja Village Inn

penginapan di jogja untuk pasangan yang belum menikah
Dusun Jogja Village Inn

Pilihan kedua, penginapan di Jogja untuk pasangan yang belum menikah adalah Dusun Jogja Village Inn. Ini adalah sebuah penginapan yang terletak di daerah Jogja, memiliki kapasitas yang sangat ideal untuk pasangan yang belum menikah. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, Anda dapat menikmati liburan Anda dengan nyaman.

Selain itu, penginapan ini juga menawarkan fasilitas kamar yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, dan kamar mandi pribadi. Tarif per malamnya pun sangat terjangkau. Anda dapat menikmati liburan Anda dengan budget yang terbatas namun dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata di Jogja seperti Candi Prambanan dan Taman Sari.

Baca juga:  10 Hotel dengan Kolam Renang Pribadi di Jogja Terbaru 2023

3. Rumah Mertua Heritage Hotel

penginapan di jogja untuk pasangan yang belum menikah
Rumah Mertua Heritage Hotel

Rumah Mertua Heritage Hotel Jogja adalah opsi selanjutnya bagi Anda yang ingin mencari penginapan di Jogja untuk pasangan yang belum menikah. Penginapan ini menawarkan pengalaman menginap yang sangat nyaman dengan kapasitas yang cocok untuk pasangan yang belum menikah. Fasilitas yang tersedia di hotel ini sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan Anda selama menginap.

Rumah Mertua Heritage Hotel Jogja menyediakan private pool yang bisa dinikmati oleh para tamu. Kolam renang ini sangat cocok bagi para pasangan yang ingin menikmati waktu bersama-sama tanpa gangguan. Selain itu, penginapan ini juga menawarkan fasilitas kamar yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, dan kamar mandi pribadi.

Tarif per malam di Rumah Mertua Heritage Hotel Jogja sangat terjangkau dan sangat sesuai dengan fasilitas yang disediakan. Anda akan merasakan kenyamanan dan kepuasan saat menginap di hotel ini. Selain itu, lokasi penginapan yang dekat dengan pusat kota Jogja membuat Anda mudah untuk mengakses tempat-tempat wisata yang ada di Jogja seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

4. The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection

penginapan di jogja untuk pasangan yang belum menikah
The Phoenix Hotel

Pilihan penginapan di Jogja untuk pasangan yang belum menikah selanjutnya adalah The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection. Penginapan satu ini menawarkan pengalaman menginap yang sangat nyaman dengan kapasitas yang cocok untuk pasangan yang belum menikah. Fasilitas yang tersedia di hotel ini sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan Anda selama menginap.

The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection menyediakan private pool yang bisa dinikmati oleh para tamu. Kolam renang ini sangat cocok bagi para pasangan yang ingin menikmati waktu bersama-sama tanpa gangguan. Selain itu, penginapan ini juga menawarkan fasilitas kamar yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, dan kamar mandi pribadi.

Tarif per malam di The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection sangat terjangkau dan sangat sesuai dengan fasilitas yang disediakan. Anda akan merasakan kenyamanan dan kepuasan saat menginap di hotel ini. Selain itu, lokasi penginapan yang dekat dengan pusat kota Jogja membuat Anda mudah untuk mengakses tempat-tempat wisata yang ada di Jogja seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Jogja adalah salah satu destinasi liburan yang sangat populer di Indonesia. Untuk pasangan yang belum menikah, The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection adalah pilihan penginapan yang sangat ideal untuk menikmati waktu bersama-sama dengan fasilitas yang lengkap dan tarif yang terjangkau. Anda akan merasa seperti di rumah sendiri saat menginap di hotel ini.

Baca juga:  5 Villa Murah di Jogja Untuk Rombongan Update 2023

5. Gallery Prawirotaman Hotel

penginapan di jogja untuk pasangan yang belum menikah
Gallery Prawirotaman Hotel

Gallery Prawirotaman Hotel terletak di daerah Prawirotaman, Jogja. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan dekorasi yang modern dan elegan. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, kamar mandi pribadi, dan balkon pribadi yang menawarkan pemandangan kota Jogja yang indah. Hotel ini juga menawarkan fasilitas kolam renang outdoor yang cantik, spa, dan restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional.

6. The Cube Hotel

penginapan di jogja untuk pasangan yang belum menikah
The Cube Hotel

The Cube Hotel adalah penginapan yang menarik untuk pasangan yang mencari pengalaman unik. Terletak di daerah Prawirotaman, hotel ini menawarkan kamar-kamar berbentuk kubus dengan interior yang modern dan minimalis. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, kamar mandi pribadi, dan balkon pribadi yang menawarkan pemandangan kota Jogja yang indah. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas kolam renang outdoor dan restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional.

7. Villa Borobudur

penginapan di jogja untuk pasangan yang belum menikah
Vila Barobudur

Villa Borobudur Jogja adalah pilihan penginapan yang ideal untuk pasangan yang ingin menikmati liburan romantis di Jogja, Indonesia. Villa ini memiliki kapasitas yang sesuai untuk pasangan yang belum menikah, dengan fasilitas yang sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan Anda selama menginap.

Fasilitas yang disediakan di Villa Borobudur Jogja termasuk private pool, yang memungkinkan Anda menikmati waktu bersama pasangan tanpa gangguan. Selain itu, penginapan ini juga menawarkan fasilitas kamar yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, dan kamar mandi pribadi.

Tarif per malam di Villa Borobudur Jogja sangat terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang disediakan. Villa ini juga memiliki lokasi yang dekat dengan Candi Borobudur, salah satu tempat wisata terpopuler di Jogja.

Jadi, jika Anda mencari penginapan di Jogja untuk pasangan yang belum menikah yang lokasinya tidak jauh dari Candi Borobudur, maka Villa Borobudur bisa menjadi pilihan Anda. Dengan fasilitas lengkap, tarif terjangkau, dan lokasi yang dekat dengan tempat wisata terpopuler, Anda dijamin puas dan nyaman saat menginap di villa ini.

Penutup

Kesimpulannya, Jogja menawarkan berbagai pilihan penginapan yang cocok untuk pasangan yang belum menikah. Pasangan harus memilih penginapan yang sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka, serta menyediakan privasi dan suasana yang romantis. Penginapan yang tepat akan membuat perjalanan pasangan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Okay, sekian saja. Semoga artikel berjudul 7 Rekomendasi Penginapan di Jogja Untuk Pasangan yang Belum Menikah ini bisa membantu Anda. Selamat berlibur!

Tinggalkan komentar

jogjabay

Jogja Bay Waterpark adalah taman wisata air terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di Yogyakarta, Indonesia.

Halaman

Blog

Contact

[email protected]

+ 6281549631254

error: Content is protected !!