5 Rekomendasi Hotel Dekat Heha Sky View Jogja

by

Jogjabay.id

Hotel dekat Heha Sky View Jogja

Jogjabay.idHotel dekat Heha Sky View Jogja, Heha Sky View Jogja adalah destinasi wisata tergolong baru tapi cukup populer di Yogyakarta. Lokasinya berada di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Patuk, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut, tempat wisata yang menyediakan tempat selfie, kafe, dan taman terbuka ini menawarkan pemandangan indah kota Yogyakarta yang bisa dinikmati dari ketinggian. 

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Heha Sky View Jogja, berikut adalah 5 rekomendasi hotel dekat Heha Sky View Jogja yang bisa jadi pilihan.

5 Rekomendasi Hotel Dekat Heha Sky View Jogja

Informasi tentang hotel-hotel dekat Heha Sky View Jogja ini sebenarnya sangat berguna bagi Anda, khususnya, bagi Anda yang baru pertama kali berlibur ke Jogja dan ingin mengunjungi tempat wisata ini. Alasan memilih hotel di sekitar Heha Sky View tentu saja agar memudahkan Anda ketika ingin ke Heha Sky View. Soalnya, lokasinya dekat dengan penginapan Anda.

Okay, langsung saja, inilah 5 Hotel Dekat Heha Sky View Jogja yang bisa menjadi pilihan menginap Anda.

1. Kopilimo Cafe and Residence

hotel dekat heha sky view jogja
Kopilimo Cafe and Residence

Kopilimo Cafe and Residence Jogja adalah tempat menginap yang nyaman dan asri di Yogyakarta. Terletak di Jalan Wates Km. 8,5, tempat ini menawarkan akomodasi dengan suasana tenang dan fasilitas lengkap.

Kopilimo menawarkan berbagai fasilitas yang dapat membuat tamu merasa nyaman selama menginap di sana. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah koneksi Wi-Fi gratis, AC, TV, dan air panas di kamar mandi. Selain itu, tamu juga bisa menikmati sarapan gratis dan memiliki akses ke dapur umum untuk memasak.

Baca juga:  7 Homestay Jogja Ada Kolam Renang, Wajib Dikunjungi !

Tempat ini juga menyediakan cafe yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional. Cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk menikmati kopi atau minuman segar lainnya sambil menikmati pemandangan asri di Jogja.

Untuk tarif menginap di sini, harga bervariasi tergantung pada jenis kamar dan waktu menginap. Untuk kamar standar, tarifnya berkisar antara 300 ribu hingga 400 ribu per malam. Cukup terjangkau.

2. Bukit Tompak Cottage

hotel dekat heha sky view jogja
Bukit Tompak Cottage

Bukit Tompak Cottage adalah tempat menginap yang nyaman dan asri di Yogyakarta. Terletak di Jalan Imogiri Barat Km. 6,5, tempat ini menawarkan akomodasi dengan pemandangan indah dan fasilitas lengkap.

Bukit Tompak Cottage menawarkan berbagai fasilitas yang dapat membuat tamu merasa nyaman selama menginap di sana. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah koneksi Wi-Fi gratis, AC, TV, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain itu, tamu juga bisa menikmati kolam renang outdoor dan taman yang hijau dan asri.

Bukit Tompak Cottage juga menyediakan restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat dan sehat dengan pilihan menu yang beragam. Restoran ini menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk menikmati makanan atau minuman segar lainnya sambil menikmati pemandangan indah di sekitar cottage.

Untuk tarif menginap di Bukit Tompak Cottage, harga bervariasi tergantung pada jenis kamar dan waktu menginap. Untuk kamar standar, tarif menginapnya berkisar antara 800 ribu hingga 1 juta per malam. Harga yang terbilang mahal ini sebanding dengan kenyamanan dan keindahan pemandangan yang disajikan oleh Bukit Tompak Cottage.

3. Kebon Pring Floating Resort & Market

hotel dekat heha sky view jogja
Kebon Pring Floating Resort & Market

Kebon Pring Floating Resort & Market adalah tempat unik yang menawarkan pengalaman menginap yang berbeda di Yogyakarta. Terletak di Jalan Kebon Agung No. 20, tempat ini menawarkan akomodasi yang berada di atas air dengan pemandangan indah dan fasilitas yang lengkap.

Baca juga:  7 Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro Untuk Backpacker

Kebon Pring Floating Resort & Market menawarkan berbagai fasilitas yang dapat membuat tamu merasa nyaman selama menginap di sana. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah koneksi Wi-Fi gratis, AC, TV, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain itu, tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas di pasar apung seperti berbelanja, berfoto, dan menikmati kuliner yang lezat.

Kebon Pring Floating Resort & Market juga menyediakan restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat dan sehat dengan pilihan menu yang beragam. Restoran ini menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk menikmati makanan atau minuman segar lainnya sambil menikmati pemandangan indah di atas air.

Untuk tarif menginap di Kebon Pring Floating Resort & Market, harga bervariasi tergantung pada jenis kamar dan waktu menginap. Untuk kamar standar, tarif menginapnya berkisar antara 500 ribu hingga 800 ribu per malam. Harga yang terjangkau ini sebanding dengan pengalaman menginap yang unik dan fasilitas yang lengkap yang ditawarkan oleh Kebon Pring Floating Resort & Market.

4. Setro Kariyo Homestay

hotel dekat heha sky view jogja
Setro Kariyo Homestay

Setro Kariyo Homestay Jogja adalah pilihan akomodasi yang nyaman dan unik di Yogyakarta. Homestay ini terletak di kawasan Kotagede yang memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi. Pengunjung dapat menikmati suasana kota tua yang masih asri dan tenang.

Setro Kariyo Homestay menyediakan fasilitas lengkap untuk kenyamanan tamu, mulai dari kamar yang bersih dan nyaman, kamar mandi dalam, AC, TV, Wi-Fi gratis, dan balkon pribadi yang menawarkan pemandangan indah.

Selain itu, homestay ini juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan seperti dapur bersama, area parkir, taman dengan pemandangan yang indah, dan area lounge untuk bersantai dan mengobrol dengan teman-teman.

Tarif menginap di Setro Kariyo Homestay Jogja sangat terjangkau, mulai dari Rp 200.000 per malam, tergantung pada tipe kamar yang dipilih. Homestay ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman, sambil menikmati suasana yang tenang dan sejuk.

Baca juga:  10 Hotel dengan Kolam Renang Pribadi di Jogja Terbaru 2024

Jadi, jika Anda mencari akomodasi yang nyaman, bersih, dan terjangkau di Yogyakarta, Setro Kariyo Homestay Jogja adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

5. Gunung Kucing Hospiz

hotel dekat heha sky view jogja
Gunung Kucing Hospiz

Gunung Kucing Hospiz Jogja adalah akomodasi unik yang terletak di lereng Gunung Merapi, Yogyakarta. Hospiz ini menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dari akomodasi pada umumnya. Hospiz ini dirancang dengan arsitektur modern yang minimalis dengan menggunakan material alami seperti kayu, batu, dan bambu.

Pengunjung bisa menikmati fasilitas lengkap yang tersedia di Hospiz, seperti kamar tidur dengan fasilitas AC dan kamar mandi dalam. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan yang indah dari balkon yang menghadap ke pegunungan Merapi dan Merbabu.

Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, Hospiz ini juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan seperti kolam renang, lapangan voli, dan kamar mandi air panas yang bisa dinikmati oleh tamu.

Tarif menginap di Gunung Kucing Hospiz Jogja sangat terjangkau, mulai dari Rp 250.000 per malam, tergantung pada tipe kamar yang dipilih. Hospiz ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman, sambil menikmati suasana yang tenang dan sejuk di kaki Gunung Merapi.

Jadi, jika Anda mencari pengalaman menginap yang berbeda di Yogyakarta, Gunung Kucing Hospiz Jogja adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Akhirnya

Itulah 5 rekomendasi hotel dekat Heha Sky View Jogja yang dapat menjadi pilihan untuk wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Yogyakarta. Semua hotel tersebut menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang baik, sehingga cocok untuk tempat menginap selama liburan Anda di Yogyakarta.

jogjabay

Jogjabay.id

Jogjabay.id merupakan official website resmi Jogja Bay Waterpark. Situs ini memberikan informasi & update terbaru seputar wisata di Yogyakarta dan daerah lain di Indonesia.

Artikel Terkait