Cara Sadap WA Pacar Jarak Jauh Via Social Spy WhatsApp

by

Jogjabay.id

Social Spy WhatsApp

Jogjabay.id – Ingin menyadap nomor WA orang lain dari jarak jauh untuk kepentingan tertentu? Anda bisa menggunakan yang namanya Social Spy WhatsApp. Social Spy WhatsApp adalah sebuah situs Web yang diklaim memiliki kemampuan untuk mengakses ke akun WhatsApp seseorang dan melakukan penyadapan melalui nomor telepon target. Canggih, sih. Tapi, saya berharap ilmu ini tidak digunakan untuk tujuan jahat.

Dan berkaitan dengan hal itulah di artikel ini saya akan memberikan panduan bagaimana cara mudah melakukan penyadapan WA pacar dari jarak jauh dengan melalui Social Spy WhatsApp. Yuk simak ulasan selengkapnya!

Cara Sadap WA Pacar Jarak Jauh via Social Spy WhatsApp

Mungkin Anda pernah mendengar tentang Social Spy WhatsApp? Situs web ini mengklaim memiliki kemampuan unik, yaitu memberikan akses ke akun WhatsApp seseorang dengan menggunakan nomor telepon target.

Jika tertarik mencobanya, saya telah merangkum langkah-langkah sederhana untuk melakukan penyadapan pesan WhatsApp dengan menggunakan platform Social Spy WhatsApp tersebut. Berikut adalah petunjuknya:

  1. Buka situs web Social Spy WhatsApp atau salin tautan berikut ini (https://socialspy.info/whatsapp/) ke peramban web yang biasa Anda gunakan.
  2. Selanjutnya, masukkan nomor WhatsApp target dengan benar.
  3. Setelah itu, tekan tombol “submit” dan tunggu hingga muncul verifikasi.
  4. Proses verifikasi berikutnya melibatkan pengisian survei pemikiran yang harus dijawab dengan benar.
  5. Setelah semua pertanyaan dalam survei terjawab, Anda akan dapat masuk ke akun target.

Meskipun tampak mudah untuk mendapatkan akses ke akun WhatsApp orang lain melalui situs Social Spy WhatsApp ini, penting untuk menjawab survei dengan benar. Kesalahan dalam menjawab satu pertanyaan survei akan memaksa Anda untuk memulai dari awal.

Apakah Social Spy WhatsApp Aman?

Social Spy WhatsApp adalah alat yang dapat digunakan untuk mengawasi pesan di dalam akun WhatsApp seseorang. SocialSpy ini dikatakan mampu membantu penggunanya memperoleh informasi mengenai kegiatan yang terjadi di dalam akun WhatsApp yang menjadi target.

Namun, sebelum Anda menggunakan Social Spy WhatsApp, sangat penting untuk selalu mempertimbangkan aspek hukum dan potensi risiko setelah penggunaan. Pastikan Anda tidak mengalami masalah terkait keamanan dan kenyamanan saat menggunakan Social Spy.

Social Spy WhatsApp bukan merupakan sebuah aplikasi, melainkan sebuah alat untuk mengintai WhatsApp seseorang. Alat ini dapat diakses melalui situs web Social Spy dan memerlukan koneksi internet untuk penggunaannya. Sumber terpercaya telah menyatakan bahwa SocialSpy WhatsApp sebenarnya hanya merupakan aplikasi penipuan atau scam.

Aplikasi scam ini menyamar sebagai sesuatu yang lain, padahal dalam kenyataannya, fungsinya tidak sesuai dengan deskripsinya. Aplikasi Social Spy WhatsApp ini akan menipu calon korban dengan mengarahkannya ke situs iklan yang menyamar sebagai proses verifikasi. SocialSpy sebenarnya hanyalah sebuah situs iklan yang mengarahkan pengunjung untuk mengklik salah satu menu tersebut, memberikan keuntungan finansial kepada pembuat aplikasi Social Spy.

Oleh karena itu, sebagai kesimpulan, sebaiknya Anda tidak menginstal Social Spy WhatsApp. Aplikasi ini tidak akan memberikan fungsi utama yang dijanjikan, yaitu untuk mengintai akun WhatsApp orang lain.

7 Aplikasi Sadap WA HP Android dan iOS Terbaik 2024!

Aplikasi pengawas WhatsApp adalah perangkat lunak yang diciptakan untuk memantau dan merekam aktivitas pengguna WhatsApp lainnya secara rahasia. Tentu saja, aplikasi ini memiliki beragam fitur dan kegunaan yang berbeda. Beberapa fungsi yang biasanya terdapat dalam aplikasi pengawas WA ini melibatkan hal-hal berikut:

  • Memeriksa pesan teks, riwayat panggilan suara, dan video.
  • Mengidentifikasi isi pesan suara, foto, dan video yang dikirim dan diterima dalam akun WhatsApp yang menjadi target.
  • Melacak lokasi dari akun WhatsApp yang menjadi target.
  • Memantau aktivitas online dari target tersebut.
  • Merekam panggilan suara atau video dari pihak lain.
Baca juga:  Arti Till Jannah dalam Pernikahan dan 5 Cara Menerapkannya

Lalu, apa saja nama aplikasi sadap WA yang paling banyak digunakan saat ini? Ada banyak sekali. Tapi, di tulisan kali ini saya hanya akan membahas 7 aplikasi saja sebagai contoh.

1. mSpy

Dengan mSpy, Anda dapat memonitor beragam aktivitas yang terjadi pada ponsel sasaran, termasuk panggilan masuk dan keluar, pesan yang dikirimkan, dan bahkan mengakses lokasi GPS. Tak hanya sebatas WhatsApp, mSpy juga dapat digunakan untuk memonitor aplikasi lain seperti Facebook dan aplikasi kencan seperti Tinder. Aplikasi ini terbukti efektif sebagai alat untuk memantau pesan WhatsApp suami atau pasangan.

Namun, perlu diingat bahwa untuk menggunakan aplikasi mSpy, Anda harus membeli paket yang telah disediakan, yang memang bisa mempengaruhi keuangan.

2. Mobistealth

Mobistealth adalah aplikasi penggandaan HP yang memungkinkan pengguna untuk mengkloning akun WhatsApp orang lain ke dalam ponsel mereka. Penggunaannya sangat simpel, hanya perlu melakukan pemindaian kode QR yang ada di perangkat Anda.

Aplikasi ini memberikan akses sepenuhnya kepada pengguna terhadap informasi yang dimiliki oleh sasaran. Mulai dari lokasi, riwayat panggilan, pesan singkat, dan lainnya. Dengan demikian, Anda dapat melakukan penyelidikan terhadap pesan yang ada di ponsel pasangan atau orang yang mencurigakan Anda.

3. Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi Mobile Client for WhatsApp juga patut diperhitungkan. Aplikasi ini sangat user-friendly dan mudah digunakan, mirip dengan penggunaan WhatsApp Web.

Cara penggunaannya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut dan memindai kode QR melalui akun WhatsApp target yang ingin dimonitor. Setelah itu, Anda dapat mengakses seluruh pesan dan panggilan yang masuk dan keluar. Pendekatan ini bisa menjadi metode yang sederhana untuk memantau WhatsApp pasangan.

4. iKey Monitor

iKey Monitor merupakan sebuah aplikasi yang tidak hanya digunakan untuk mengawasi WhatsApp, tetapi juga untuk melacak aktivitas di Facebook, SnapChat, GPS, serta berbagai fitur lainnya. Banyak orang tua memilih menggunakan aplikasi ini untuk mengawasi aktivitas dan lokasi anak-anak mereka.

Salah satu keunggulan utama dari aplikasi pemantau ini adalah kemampuannya untuk menampilkan pesan yang dikirim dan diterima oleh sasaran secara langsung. Jika kontak pengirim atau penerima pesan tersimpan di ponsel sasaran, Anda juga dapat melihatnya.

5. iSpyoo

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk memantau WhatsApp secara diam-diam adalah iSpyoo. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengawasi seseorang dari jarak jauh. Dengan memanfaatkan fitur GPS di ponsel yang menjadi target, Anda dapat mengakses pesan, panggilan terakhir, serta mengetahui lokasi mereka melalui WhatsApp.

Namun, penting untuk diingat bahwa aplikasi pemantauan WhatsApp ini tidak dapat digunakan secara bebas. Anda perlu berlangganan versi premium untuk dapat memanfaatkan semua fitur lengkap yang disediakan oleh iSpyoo. Berikut adalah langkah-langkah penggunaannya:

  • Unduh iSpyoo pada perangkat yang menjadi target.
  • Setelah diunduh, buat akun terlebih dahulu melalui perangkat tersebut.
  • Klik tombol Login.
  • Selanjutnya, pilih menu yang terletak di sebelah kiri.
  • Pilih WhatsApp History, SMS History, dan fitur lainnya yang ingin Anda pantau.
  • Masukkan nomor Anda untuk menerima hasil pemantauan.
  • Selesai.

Setelah berhasil, Anda akan menerima laporan tentang pergerakan sasaran secara berkala.

6. Padchat

Bagi mereka yang tertarik untuk melakukan pemantauan WhatsApp, saat ini telah ada aplikasi yang dikenal dengan nama Padchat. Aplikasi ini menyerupai WhatsApp, tetapi memiliki kemampuan pemantauan. Padchat juga memungkinkan pengguna untuk menghubungkan satu akun WhatsApp ke dua atau lebih ponsel.

Baca juga:  Contoh Surat Perjanjian Gadai Mobil yang Sah Menurut Hukum!

Cara penggunaannya sangat sederhana, Anda hanya perlu melakukan pemindaian kode QR di dalam aplikasi Padchat menggunakan kamera dari perangkat WhatsApp yang menjadi target pemantauan. Dengan langkah tersebut, Anda dapat mengakses seluruh isi obrolan dan media dari akun WhatsApp yang menjadi target. 

Padchat juga memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, foto, video, audio, dan berkas dokumen melalui aplikasi ini.

7. Smartphonelogs

Smartphonelogs adalah sebuah aplikasi gratis untuk memantau WhatsApp tanpa perlu melakukan pemindaian kode QR. Aplikasi ini mudah diakses dan penggunaannya cukup sederhana, hanya dengan membuat akun dan mengunduhnya pada ponsel yang ingin dimonitor.

Aplikasi ini termasuk salah satu yang patut diwaspadai karena tingkat keberhasilannya yang tinggi dalam memantau WhatsApp dari jarak jauh. Smartphonelogs mampu melakukan pemantauan dengan cepat dan akurat.

Itulah mengapa banyak orang tertarik mencari aplikasi Smartphonelogs ini untuk melihat isi percakapan Anda. Oleh karena itu, sebaiknya berhati-hatilah jika Anda tidak ingin ada yang memantau aktivitas Anda tanpa sepengetahuan Anda!

8. Whatscan web

Whatscan web merupakan sebuah aplikasi untuk memantau WhatsApp yang telah dikembangkan oleh TechInforTainment dan dapat diunduh melalui Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pemantauan dengan cara melakukan pemindaian kode QR.

Whatscan web beroperasi dengan cara yang serupa dengan WhatsApp Web, yang memungkinkan pengguna menerima pemberitahuan saat akun WhatsApp digunakan untuk obrolan di PC atau laptop. Aplikasi ini terbukti efektif dan mudah digunakan.

Namun, penting untuk dicatat bahwa aplikasi ini memerlukan kedekatan antara perangkat target dan perangkat yang digunakan untuk pemindaian kode QR. Oleh karena itu, keberhasilan penggunaan aplikasi ini sangat tergantung pada kondisi jarak antara kedua perangkat tersebut.

9. Spapp Monitoring

Spapp Monitoring, atau yang juga dikenal sebagai Spapp Android, adalah sebuah aplikasi pemantauan WhatsApp yang memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu mengakses smartphone yang menjadi target terlebih dahulu agar proses pemantauan berjalan dengan baik. Selain itu, Anda juga harus membuat akun terlebih dahulu.

Setelah terkoneksi, Anda dapat masuk ke akun Spapp menggunakan ponsel Anda sendiri dan mengakses semua aktivitas dari akun WhatsApp yang menjadi target.

10. Sadap WA dengan Nomor HP Pacar

World Scan & Cleaner, pengembang aplikasi Memantau WhatsApp dengan Nomor HP Pasangan, telah merilis aplikasi ini di Google Play. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat salinan untuk mengawasi dan melihat isi pesan dalam akun WhatsApp orang lain menggunakan perangkat yang sama.

Metode penggunaannya juga cukup simpel, hanya perlu memindai kode QR yang muncul dan menjalankan banyak akun yang telah disinkronkan. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play.

11. Xnspy

Xnspy adalah sebuah aplikasi pemantauan WhatsApp yang bekerja dengan cara yang sederhana dan tidak memerlukan pemindaian kode QR. Aplikasi ini juga tidak memerlukan proses rooting untuk penggunaannya. Dengan Xnspy, pengguna dapat memonitor berbagai aktivitas seperti email, SMS, riwayat penelusuran browser, dan lokasi GPS. Antarmuka yang mudah digunakan membuat pengguna dapat dengan cepat memanfaatkan fitur-fitur ini.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui versi demo, tetapi untuk menggunakan fitur premium, pengguna dapat memilih berlangganan dengan biaya mulai dari Rp568.281 per bulan.

12. Whats Web Scanner Pro

Whats Web Scanner Pro adalah sebuah aplikasi pemantauan WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan akun yang sama di beberapa perangkat atau satu perangkat. Selain itu, pengguna juga dapat mengontrol WhatsApp dari jarak jauh. Untuk memantau akun target, pengguna hanya perlu memindai kode QR dari akun WhatsApp yang menjadi target. Setelah terkoneksi, pengguna dapat segera memantau aktivitas WhatsApp yang dilakukan oleh target.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur penyimpanan status yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan status orang lain tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Baca juga:  Unduh Batoto APK & Nikmati Komik Manga Subtitle Indonesia Favoritmu GRATIS!

13. uMobix

uMobix adalah sebuah aplikasi pemantauan jarak jauh untuk WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk memantau akun WA. Dengan menginstal uMobix di perangkat pribadi, pengguna dapat melihat isi pesan WhatsApp dari akun yang menjadi target.

Aplikasi pemantauan WhatsApp dengan sistem verifikasi ini mempermudah pengguna untuk memonitor pesan dan panggilan WhatsApp dari target, serta mengelola aplikasi WhatsApp tersebut melalui dashboard uMobix yang diakses melalui perangkat sendiri. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat isi galeri dan aktivitas media sosial lainnya di ponsel target.

Namun, untuk dapat menggunakan seluruh fitur yang ditawarkan, pengguna perlu berlangganan. Walaupun demikian, tersedia juga versi percobaan yang dapat digunakan sebelum berlangganan.

14. Clone WhatsWeb

Jika Anda mencari aplikasi yang viral di TikTok untuk mengawasi WhatsApp, coba aplikasi Clone WhatsWeb. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan satu akun WhatsApp di dua perangkat smartphone yang berbeda.

Dengan cara ini, Anda dapat memonitor aktivitas percakapan seseorang untuk keperluan penyelidikan. Aplikasi ini sangat sesuai untuk mengawasi pasangan, teman, anggota keluarga, atau bahkan anak-anak. Anda dapat mengunduh aplikasi Clone WhatsWeb ini secara gratis.

15. Dual Space Lite

Dual Space Lite adalah aplikasi kloning untuk Android yang dapat digunakan untuk memantau WhatsApp. Kelebihan utama dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengakses dua akun secara bersamaan meskipun terpisah.

Aplikasi sadap WhatsApp tanpa perlu menyentuh ponsel pasangan ini memiliki ukuran ringan, sehingga mudah digunakan dan efektif. Sistem kerjanya yang sederhana dan fiturnya yang lengkap menjadikan aplikasi ini sangat populer.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan adalah zona privasi yang memungkinkan pengguna untuk memantau akun WhatsApp orang lain dengan lebih aman dan tanpa meninggalkan jejak yang terlalu mencolok.

16. Whats Web Plus

Apakah Anda mencari aplikasi untuk memonitor WhatsApp dengan nomor HP? Mungkin, Whats Web Plus adalah jawaban yang tepat. Aplikasi ini memudahkan Anda dalam memantau WhatsApp, terutama jika Anda ingin memantau pasangan atau seseorang dengan izinnya. Tetapi, perlu diingat bahwa aplikasi ini lebih efektif jika digunakan melalui web.

Aplikasi pemantauan WhatsApp mobile client for WhatsApp Web ini memberikan kemudahan untuk memantau WhatsApp hanya dengan menggunakan nomor telepon. Anda dapat membukanya dengan meminjam ponsel pasangan Anda atau memindai kode QR dari akun mereka.

Dengan Whats Web Plus, Anda dapat mengakses dua ponsel sekaligus tanpa diketahui oleh pasangan Anda. Dengan ini, Anda dapat melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh pasangan Anda.

17. TheTruthSpy Apk Free

The Truth Spy adalah salah satu aplikasi pemantauan WhatsApp terbaik yang patut dipertimbangkan untuk diinstal di ponsel Anda. Yang menarik, setelah diinstal, aplikasi ini secara otomatis akan tersembunyi.

Penggunaannya sangat mudah, Anda hanya perlu menginstal aplikasi ini di ponsel target dan melakukan pemantauan melalui situs TheTruthSpy yang dapat diakses melalui perangkat Android. Anda dapat memilih WhatsApp sebagai target pemantauan.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah memantau panggilan telepon, pesan singkat, percakapan, dan riwayat penelusuran internet. Aplikasi ini layak untuk dicoba jika Anda ingin memantau WhatsApp dan Facebook.

Penutup

Hari ini ada banyak sekali aplikasi penyadap WA. Salah satunya adalah Social Spy WhatsApp. Akan tetapi, banyak pro dan kontranya dengan aplikasi satu ini. Oleh karenanya, Anda bisa mencoba 17 aplikasi penyadap WA lainnya yang sudah saya sebutkan di atas.

Namun, satu hal yang perlu saya ingatkan. Melakukan penyadapan terhadap nomor WA orang lain adalah tindakan melanggar hukum. Sebaiknya jangan sekali-kali melakukannya, kecuali untuk keperluan yang bisa diterima, seperti menyadap WA anak untuk mengawasi anak melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan. Selebihnya, sangat tidak dianjurkan.

Sekian ulasan tentang Social Spy WhatsApp dan 17 aplikasi sadap WA. Semoga menambah wawasan.

jogjabay

Jogjabay.id

Jogjabay.id merupakan official website resmi Jogja Bay Waterpark. Situs ini memberikan informasi & update terbaru seputar wisata di Yogyakarta dan daerah lain di Indonesia.

Artikel Terkait