14 Game Penghasil Uang Tanpa Modal Bisa Langsung Masuk ke Rekening!

by

Jogjabay.id

Jogjabay.id – Di era digital seperti saat ini, banyak cara untuk menghasilkan uang secara online. Salah satunya, Anda bisa mencoba game penghasil uang. Sembari bermain menyalurkan hobi atau mengisi waktu luang, Anda juga bisa menambang uang dari sana. Modalnya pun tidak mahal. Anda hanya butuh ponsel atau komputer, selanjutnya terhubung dengan internet. Dari sini, Anda bisa langsung menambang uang sebanyak-banyaknya.

Tapi, apa saja game penghasil uang yang dimaksud? Di ulasan kali ini saya akan memberikan bocoran game apa saja yang bisa menghasilkan uang untuk Anda. Mari kita bahas lebih jauh!

Tidak Selamanya Main Game Itu Jelek

Saya sepakat dengan ungkapan di atas. Tidak selamanya bermain itu jelek. Yang jelek itu adalah menghabiskan waktu berhari-hari bermain game tapi tidak menghasilkan apa-apa. Bermain game seperti ini justru akan mendatangkan mudharat saja. Kesehatan tubuh dan mata akan terganggu, waktu banyak terbuang, dan tidak ada yang kita dapatkan kecuali hanya kesenangan saja. 

Nah, ini yang dimaksud main game yang dilarang itu.

Akan tetapi, jika bermain game-nya justru menghasilkan uang, maka ini termasuk kategori bermain yang produktif. Ya, paling tidak, cukup sepadan dengan apa yang kita peroleh, ketika kita telah menghabiskan banyak waktu untuk bermain game.

Berkaitan dengan bermain game yang seperti inilah, maka ungkapan “tidak selamanya bermain game itu jelek” menjadi sangat relevan.

13 Game Penghasil Uang Tanpa Modal Langsung Masuk ke Rekening

game penghasil uang
game penghasil uang

Melihat judul di atas, saya yakin, membuat Anda semakin tertarik. Apakah benar ada game penghasil uang tanpa modal dan bisa langsung masuk rekening? Inilah salah satu berkah era digital. Orang bisa mendapatkan dari mana-mana, khusunya dari online.

Saat ini ada banyak sekali game atau aplikasi penghasil uang. Dengan hanya memainkan sebuah game atau menginstall salah satu aplikasi, maka kita bisa menghasilkan uang dari sana.

By the way, apa saja game penghasil uang yang bisa dijadikan lahan mencari cuan?

1. Tambang Emas

Tambang Emas adalah salah satu game yang menyediakan penghasilan yang dapat langsung masuk ke rekening dengan cara yang menghibur dan sederhana. Dalam game ini, pemain hanya perlu mencari kotak berisi emas dengan menggunakan cangkul. Selain itu, setiap hari terdapat 5 acara yang dapat diikuti dengan berbagai tawaran hadiah menarik.

Dalam Tambang Emas, pemain perlu menerapkan strategi untuk mengumpulkan banyak poin. Semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan pemain, semakin besar juga jumlah uang yang bisa ditarik.

2. Hago

Hago adalah salah satu game yang memungkinkan Anda langsung mendapatkan penghasilan yang masuk ke rekening. Banyak pengguna Hago telah berhasil mengkonversi koin mereka menjadi saldo atau pulsa.

Pemain akan menerima koin sebagai imbalan atas setiap kemenangan, yang kemudian dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah yang dapat dijual untuk mendapatkan uang tunai.

Di dalam aplikasi Hago, pengguna tidak hanya dapat bermain game, tetapi juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan pengguna Hago dari seluruh dunia. Ini merupakan fitur yang menarik, bukan?

3. Mobile Premiere League atau MPL

MPL, yang merupakan singkatan dari Mobile Premier League, adalah salah satu game penghasil uang yang layak dicoba. Dalam permainan ini, kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dengan bermain game yang mengharuskan pemain mengumpulkan berlian, yang kemudian dapat ditukar menjadi uang.

Baca juga:  Yandex Russia Video APK v23.17 Terbaru Tanpa Iklan

Selain itu, terdapat turnamen yang dapat diikuti, dan jika kita berhasil mencapai skor tertinggi dalam turnamen tersebut, kita berhak atas hadiah utama berupa uang. Ketika kita telah mengumpulkan sejumlah berlian yang cukup, kita dapat menukarkannya menjadi uang melalui LinkAja atau Gopay.

Namun, perlu dicatat bahwa MPL hanya dapat diunduh melalui situs resmi MPL dan tidak melalui aplikasi lain.

4. Coin Republic (GoldenTown)

Game penghasil uang berikutnya dalam daftar adalah Coin Republic (GoldenTown). Game ini mirip dengan Market Glory. Pemain harus mencari mata uang virtual dengan bekerja dan mendirikan perusahaan. Setelah mengumpulkan sejumlah besar mata uang virtual, Anda dapat menukarnya dengan uang nyata. Ya, uang sungguhan.

5. EazeGames

EazeGames adalah salah satu platform yang dirancang untuk menjadi sumber penghasilan dari bermain game. Situs ini menyediakan beragam permainan menarik seperti Archery World Tour, Stack Tower, dan Free Kick Shooter.

Sebelum dapat memainkan game penghasil uang ini, Anda perlu mendaftar menggunakan alamat email aktif terlebih dahulu. Setelah selesai mendaftar, Anda bisa bermain melawan pemain lain. Jika Anda berhasil memenangkan permainan, Anda berhak untuk menerima mata uang EazeGames yang dapat ditukar dengan saldo PayPal. Terbilang cukup sederhana, bukan?

6. Market Glory

Ini adalah game penghasil uang yang pertama. Cara untuk menghasilkan uang melalui permainan ini sangat sederhana. Anda perlu mendirikan perusahaan dan mengelolanya hingga menghasilkan keuntungan. Nantinya, mata uang virtual yang diperoleh dari keuntungan tersebut dapat ditukarkan menjadi uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, dan Bank BCA.

Setiap pemain dalam Market Glory memiliki kesempatan untuk bekerja, mendirikan perusahaan, mencalonkan diri untuk posisi dalam pemerintahan, merekomendasikan teman-teman, meraih pangkat militer, dan membangun organisasi mereka sendiri. 

Kunci kesuksesan dalam game penghasil uang ini adalah menggunakan strategi dan ketekunan untuk meningkatkan keuntungan. Semakin besar keuntungan yang Anda peroleh, semakin besar pula jumlah uang yang dapat Anda hasilkan.

7. Top Rich

Anda mungkin telah mendengar tentang Top Rich, salah satu game penghasil uang yang dapat Anda coba. Game ini sudah cukup populer dan banyak digunakan oleh orang. Banyak yang menyukai game ini karena permainannya sangat sederhana dan dapat dimainkan oleh siapa saja. 

Untuk menghasilkan uang, Anda dapat bermain berbagai game yang tersedia, seperti teka-teki, balapan mobil, atau menggabungkan gambar mobil, dan sebagainya. Setelah Anda bermain sejumlah game tersebut, Anda akan mendapatkan koin yang kemudian bisa ditukarkan menjadi uang melalui akun Dana.

8. Mager

Mager juga termasuk dalam kategori game penghasil uang yang memberikan koin yang dapat ditukarkan. Game ini mirip dengan Hago, terdiri dari berbagai permainan di mana pemain dapat bersaing dengan pemain lain.

Kemenangan dalam permainan tersebut akan menghasilkan koin dalam jumlah yang cukup besar. Koin-koin ini dapat ditukar dengan voucher pulsa (Axis, Smartfren, Telkomsel, IM3, XL, 3) atau voucher e-money (Ovo, Dana, Gopay).

Namun, penting untuk dicatat bahwa koin yang telah dikumpulkan tidak dapat langsung ditukar, karena ada batasan maksimal dalam jumlah penukaran. Oleh karena itu, diperlukan kesabaran dan ketekunan dalam bermain game penghasil uang ini.

9. ClipClaps

Selanjutnya, ada game penghasil uang yang dikenal dengan nama ClipClaps. Dalam permainan ini, Anda dapat menonton video, mengikuti berbagai kuis, dan memutar spin. Dengan konsistensi dalam bermain, Anda akan mendapatkan hadiah berupa peti harta yang dapat dibuka untuk melihat hadiah di dalamnya.

Jika Anda secara rutin bermain ClipClaps, Anda akan mendapatkan keuntungan. Meskipun video dalam permainan ini mungkin memiliki durasi yang cukup lama, tetapi setiap detiknya memiliki potensi mendatangkan koin.

Hadiah dalam permainan ini terdiri dari koin dan kupon scratch yang perlu Anda kumpulkan. Setelah mengumpulkan cukup banyak kupon, Anda berkesempatan untuk menggosok scratch dan berpotensi mendapatkan Dollar yang dapat dicairkan melalui e-wallet seperti OVO, Dana, atau Gopay.

10. Island King

Game berikutnya yang dapat menghasilkan uang adalah Island King, yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store. Sesuai dengan namanya, dalam permainan ini, para pemain diminta untuk membangun pulau mereka sendiri yang dapat ditingkatkan menjadi sebuah pulau yang indah dan luas.

Baca juga:  Suka Video Call? 5 APK VCS yang Tidak Ada di Playstore

Ketika pulau telah berhasil dikembangkan, pemain akan menerima sejumlah besar koin yang dapat ditukarkan melalui e-wallet seperti Dana. Ketika pemain mencapai level yang lebih tinggi dalam permainan, mereka akan mendapatkan jenis koin yang berbeda yang memiliki nilai tukar yang berbeda pula dibandingkan dengan koin biasa.

11. Lucky Pop Star

Anda juga memiliki kesempatan untuk mencari penghasilan dari permainan Lucky Pop Star. Uang bisa diperoleh dengan mengumpulkan berlian yang diperoleh dari berbagai permainan yang tersedia. Selain mengumpulkan berlian, hadiah juga dapat diperoleh melalui reward yang ditawarkan dalam permainan ini. Jika Anda tertarik untuk mencoba permainan ini, Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store.

12. Axie Infinity

Walaupun berbeda dari beberapa game sebelumnya, permainan ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan mata uang kripto. Jenis permainan ini dikenal sebagai game NFT atau Non-Fungible Token. Game ini hampir mirip dengan konsep film Pokemon, di mana pemain terlibat dalam pertarungan antar hewan peliharaan di dalam dunia virtual.

Kemudian, pemain memiliki kemungkinan untuk menjual hewan peliharaan tersebut dengan menggunakan Token Non-Fungible (NFT) dan menerima mata uang kripto sebagai imbalannya. Ini tentu merupakan hal yang menarik, bukan?

13. CryptoKitties

Ketika kita mendengar namanya, tentu akan muncul gambaran tentang kucing-kucing kecil yang menggemaskan. Ya, permainan NFT ini berfokus pada hewan peliharaan yang merupakan anak kucing yang lucu.

CryptoKitties adalah salah satu contoh game NFT yang cukup terkenal. Dalam game ini, kita dapat bertransaksi dengan cara menjual dan membeli kucing melalui sistem lelang. Mata uang yang digunakan dalam game ini adalah GWEI, yang kemudian dapat ditukarkan dengan Ethereum.

14. My Defi Pet

My Defi Pet adalah game NFT yang mirip dengan beberapa game NFT yang telah disebutkan sebelumnya, yang berpusat pada hewan peliharaan virtual. Namun, yang membedakan My Defi Pet adalah bahwa permainan NFT ini merupakan hasil gabungan dari metode keuangan terdesentralisasi (decentralized finance) dan teknologi blockchain dengan tujuan untuk menyimpan token NFT.

My Defi Pet beroperasi berdasarkan token DPET yang dapat ditukarkan dengan mata uang kripto. Namun, untuk mencoba permainan My Defi Pet, Anda harus memiliki hewan peliharaan virtual dan dompet kripto terlebih dahulu.

Nah, itu dia 14 game penghasil uang yang bisa Anda coba. Ini adalah peluang baru di era digital yang jangan sampai dilewatkan. Bagi yang tidak punya kerjaan tetap, game ini bisa diseriusi sebagai sarana mencari uang. Bagi yang sudah punya kesibukan kerja, jadikan saja kerja sampingan untuk menambah uang saku. Lumayan sih jika terkumpul banyak. Untuk tambah-tambah hehehe.

Tips Memanfaatkan Aplikasi Penghasil Uang di Internet

Mencoba aplikasi game penghasil uang di internet dapat menjadi pengalaman yang mengasyikkan, tetapi juga memiliki risiko tertentu. Untuk memastikan Anda bermain dengan aman dan menghindari penipuan, berikut beberapa tips:

1. Unduh Aplikasi dari Sumber Resmi

Pastikan Anda hanya mengunduh aplikasi game penghasil uang dari sumber resmi seperti Play Store (Android) atau App Store (iOS). Hindari mengunduh dari sumber yang tidak dikenal atau mencurigakan. 

Sumber resmi mengacu pada platform atau toko aplikasi yang telah dikenal dan terpercaya, seperti Play Store untuk perangkat Android atau App Store untuk perangkat iOS. Platform-platform ini memiliki proses pemeriksaan dan keamanan yang ketat untuk aplikasi sebelum mengizinkan mereka diunduh oleh pengguna.

Selanjutnya, jauhi mengunduh aplikasi dari sumber-sumber yang tidak resmi, seperti situs web pihak ketiga atau tautan yang ditemukan di pesan spam atau email. Aplikasi dari sumber-sumber tidak resmi dapat menjadi sarang potensial untuk malware atau virus yang berbahaya.

Sebelum mengunduh aplikasi, lakukan penelitian singkat tentang aplikasi tersebut. Baca ulasan pengguna, periksa rating, dan pastikan bahwa aplikasi tersebut memiliki reputasi baik dan tidak terlibat dalam praktik penipuan atau aktivitas berbahaya.

2. Baca Ulasan dan Rating

Baca ulasan dan rating adalah langkah yang sangat penting dalam memilih aplikasi game penghasil uang. Ulasan dan rating dari pengguna lain dapat memberikan wawasan yang berharga tentang kualitas dan keamanan aplikasi.

Ketika Anda menemukan aplikasi yang menarik, luangkan waktu untuk membaca ulasan yang telah ditinggalkan oleh pengguna lain. Ulasan ini sering mencantumkan pengalaman pribadi, baik yang baik maupun yang buruk, dengan aplikasi tersebut.

Baca juga:  10 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya, Cepat Cair & Bunga Rendah

Perhatikan peringkat atau rating keseluruhan aplikasi. Ini sering ditampilkan dalam bentuk bintang atau skala tertentu. Semakin tinggi ratingnya, semakin baik biasanya aplikasi tersebut dinilai oleh pengguna.

3. Waspadai Penipuan

Waspadai penipuan, sangat penting untuk melindungi diri Anda dari aplikasi game yang berpotensi merugikan atau menipu. Penipuan di dunia aplikasi game penghasil uang di internet cukup umum, oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati.

Penipuan seringkali mengiklankan tawaran yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Misalnya, tawaran untuk menghasilkan ribuan dolar dalam waktu singkat tanpa usaha besar adalah tanda peringatan.

Hindari aplikasi yang meminta pembayaran di muka untuk bergabung atau bermain. Sebagian besar aplikasi game penghasil uang seharusnya memungkinkan Anda untuk mulai bermain tanpa biaya awal.

4. Periksa Izin Aplikasi

Saat Anda menginstal aplikasi, periksa jenis izin yang diminta oleh aplikasi tersebut. Ini mungkin mencakup akses ke kamera, mikrofon, lokasi, kontak, atau media penyimpanan. Perhatikan izin-izin ini dengan cermat dan pertimbangkan apakah mereka relevan dengan fungsi aplikasi.

Selanjutnya, hindari aplikasi yang meminta izin yang sepertinya tidak terkait dengan tujuan utama aplikasi. Misalnya, jika aplikasi game sederhana meminta akses ke lokasi atau kontak Anda, pertimbangkan hal ini sebagai tanda peringatan.

5. Gunakan Antivirus

Pastikan perangkat Anda dilindungi dengan perangkat lunak antivirus yang terkini. Ini dapat membantu mendeteksi dan menghapus malware atau virus yang mungkin ada dalam aplikasi.

Pastikan Anda menggunakan perangkat lunak antivirus yang terkemuka dan terpercaya. Ada banyak opsi antivirus yang tersedia, seperti Norton, McAfee, Avast, AVG, dan lain-lain. Pastikan Anda mengunduhnya dari situs web resmi atau toko aplikasi yang sah.

Saat Anda menginstal antivirus, pastikan Anda mengaktifkan fitur perlindungan real-time. Ini akan memungkinkan antivirus untuk secara terus-menerus memonitor perangkat Anda dan mendeteksi ancaman secara otomatis saat Anda menjalankan aplikasi atau mengakses internet.

6. Tetapkan Batasan

Tetapkan jumlah uang yang bersedia Anda investasikan atau bermain dalam game setiap harinya atau setiap minggu. Ini bisa membantu Anda menghindari kehilangan lebih dari yang Anda mampu.

Batasi waktu yang Anda habiskan untuk bermain aplikasi game penghasil uang. Anda mungkin ingin menetapkan batasan harian atau mingguan pada berapa lama Anda akan bermain.

7. Waspadai Scam Berbasis Kripto

Jika aplikasi melibatkan mata uang kripto atau NFT, periksa dengan cermat untuk memastikan Anda memahami bagaimana mata uang tersebut digunakan dan apakah Anda bisa menariknya dalam bentuk uang nyata.

Ketahui cara kerja mata uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum, atau mata uang kripto lainnya. Pahami bahwa transaksi kripto tidak dapat dibalik dan relatif anonim, sehingga perlu waspada dalam berurusan dengan mata uang ini.

Beberapa aplikasi game mungkin menawarkan kesempatan investasi dalam bentuk kripto. Waspadai tawaran yang menjanjikan keuntungan besar dalam waktu singkat tanpa risiko. Ini bisa menjadi indikasi penipuan.

Jika Anda mendapatkan kripto sebagai hadiah dari aplikasi, pastikan Anda memiliki dompet kripto yang aman untuk menyimpannya. Gunakan dompet perangkat keras atau dompet perangkat lunak yang terpercaya.

Terakhir, periksa juga kebijakan privasi aplikasi. Pastikan aplikasi menjaga kerahasiaan data Anda dan tidak menjual informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga. Lalu, pastikan bahwa game yang Anda mainkan sesuai dengan hukum di wilayah Anda. Beberapa negara memiliki peraturan ketat tentang perjudian dan penggunaan mata uang kripto. 

Dan ini juga penting: jangan memandang game penghasil uang sebagai sumber penghasilan utama. Ini seharusnya hanya menjadi hobi yang mungkin menghasilkan sedikit uang ekstra. Ingatlah bahwa tidak ada jaminan Anda akan benar-benar menghasilkan uang dari aplikasi ini. Oleh karena itu, pastikan Anda memainkannya dengan penuh kesadaran akan risiko yang terlibat.

Akhir Kata

Sekian ulasan tentang 14 game penghasil uang. Semoga menambah wawasan. Jika Anda tertarik untuk mencoba permainan penghasil uang di atas, segera unduh game-nya dan jangan lupa untuk mempertimbangkan risiko keamanan dan berbagai hal lainnya sebelum diunduh. Selamat mencoba!

jogjabay

Jogjabay.id

Jogjabay.id merupakan official website resmi Jogja Bay Waterpark. Situs ini memberikan informasi & update terbaru seputar wisata di Yogyakarta dan daerah lain di Indonesia.

Artikel Terkait